Rabu, 23 Mei 2012

Beda Gebetan sama Pacaran

Beda Gebetan sama pacaran ada yang tau gk? aku sih tau karena aku pernah merasakan hal tersebut maksudnya pernah di khianati seperti itu hehehe, nah berhubung aku merasakan maka aku mau share/curhat /info juga bisa.
Kita definisikan dulu apa itu gebetan dan pacar. Kalau Gebetan itu pertemanan namun punya rasa suka terhadapnya bisa si cowok atau si cewek dan kalau jalan-jalan atau bersama gitu rasanya nyaman bisa dibilang seperti pacaran namun tidak didasari oleh tali cinta yang telah di buat.Lalu bagaimana dengan Pacaran?

Pacaran itu perasaan suka sama suka atau cinta sama cinta antara 2 pihak pasangan yang menjalin cintanya yang didasari oleh tali cinta yang telah dibuat.Maka kalau Pacaran itu adalah hal yang tertinggi sebelum tunangan.Lalu apa keterkaitan antara gebetan dengan pacaran?
Kalau pacaran itu kan sudah di buat perjanjian bahwa tidak ada boleh mendekati cewek/cowok lain kecuali bagi orang yang gk cemberuan lalu kalau gebetan itu yah sesukai hati mau dekati kek atau jauhi kek yang penting gk ada laranganya dan perjanjian yang penting suka toh bebas itu indah. Apalagi kalau gebetanya nya banyak gk bakalan pacaran tuh melainkan menikmati saja apa yang disukainya itu baru negatif dari gebetan.Kalau pacaran negatifnya itu yah cuman 1 Putus mau gimana lagi pastinya ada di salah satu pihak yang sakit hati dan rasanya ingin mengakhiri hidupnya #TandaOrangMerugi atau juga bisa 2-2nya sakit hati karena tidak direstui oleh ortunya ini baru miris namanya hehehe.

Keterkaitan Gebetan dan pacaran itu menurut aku itu dalam pengalaman hidup yang menyakitkan "Dia sudah punya pacar namun masih saja punya gebetan di luar sana ntah berapa banyak lah pokoknya dan disembunyiin atau ditutup-tutupin agar tidak ketahuan dengan pacarnya itu sama saja dengan namanya Selingkuh!"
Jadi sih kesimpulanya kalau beda nya itu sudah tau lalu kalau disamakan dalam arti dipersatukan antara gebetan dengan pacaran yah selingkuh dong namanya.Selingkuh itu lebih menyakitkan bila melihat langsung dengan orang lain atau diberitahu disaat jalinan cintanya sudah lama berlangsung.

5 komentar:

  1. boleh gx sih pnya gebetan itu???

    BalasHapus
  2. @Zikri : Sah-sah saja menurut aku, kalau memang status nya masih single dan nyaman dengan nya kan bagus? malah bisa dibilang bisa jadi sahabat kalau dipertahankan atau kalau memang serius dari hati memang punya rasa suka dari gebetan jadi pacar. :)

    BalasHapus
  3. hehe, jadi kesimpulannya kalao gebetan itu bisa diajak suka-suka, kalau pacaran buat seriusan..gitu mungkin maksudnya :)

    BalasHapus
  4. intinya gebetan gak ada ikatan, kalau pacaran ada ikatan meski ikatan pacaran cuma berdasarkan ikatan yang dibuat sama dua orang saja.
    gebetan meski ada rasa, meski nyaman tapi gak ada kata memiliki, mau jalan sama siapa aja bebas, gak berhak buat nuntut macem2.
    nah kalau pacaran udah berasa memiliki.

    BalasHapus
  5. Ntar gue selingkuh sebelum jadian aja deh...

    BalasHapus

Tidak Menerima SPAM,JUNK,OR SARA Tetapi Menerima Kritik yang membangun,Saran,dan Pujian yang tak hanya 1 kata atau 2 kata seperti (Infonya bagus). Komentar anda mewakili kepribadian anda dalam ber interaksi :)