Minggu, 02 Desember 2012

Cara Menolak Cinta Seseorang Dengan Baik

Cinta itu tidak ada habis-habis cerita nya ya,apalagi sekarang guwa lebih sering berbicara tentang cinta toh memang blog ini khusus buat para remaja dan remaja identik dengan cinta #Ngeles.Oke Cinta itu ada 3 tahap untuk memulai yang naman nya "Pacaran"

  • Pendekatan
  • Penembakan
  • Jadian Deh
Nah yang sering bermasalah ini dan paling nyesek adalah ketika sudah memasuki yang nama nya sesi penembakan. Sering bagi cowok selalu menembak cewek duluan walaupun terkadang cewek juga ada #Ciyuss. Nah disaat penembakan cinta ada yang nama nya menerima dan menolak.
Berbicara menerima cinta sudah pasti hal yang sangat indah di antara pasangan karena perjuangan untuk mendapatkan seorang pasangan itu berhasil begitu juga yang ditembak menunggu yang rasa nya di tembak seseorang. Terus bagaimana dengan ditolak cinta? pasti rasanya nyesek-malu-sakit hati- gak makan dan minum-gantung diri #Eh. Bagi yang merasa di tolak cinta pasti rasanya kayak tadi disebutin lalu yang menolak cinta ? 

Pastinya beragam ada yang merasa bersalah terus kepikiran karena telah menyakiti perasaan  seseorang atau ada yang biasa-biasa aja. Nah disini dikhususkan bagi yang para-para remaja yang memiliki kondisi fisik yang cantik/ganteng atau banyak fans nya sehingga banyak yang menembak dan Bagi yang sudah punya pacar. guwa akan memberikan cara agar menolak cinta seseorang.
  1. Katakanlah bahwa "Seseorang yang kamu cintai itu masih ada yang lebih baik dan mau menerima cinta suci yang kamu berikan dunia ini luas semoga kamu menemukan pasangan yang lebih baik dari aku"
  2. Bersikap sedikit perhatian agar tidak menyakiti hati nya dan jadikan sebagai teman agar lama kelamaan cinta di hati nya itu bakalan berubah menjadi pertemanan dan ingat jangan PHP in.
  3. Jika sudah punya pacar katakan "Aku sudah ada yang punya" jika dia tetap masih ngebet dan mau dijadikan sebagai pacar kedua nya -_-" balik lagi ke statement kalimat tadi "Aku sudah ada yang punya" kalau menerima nya berarti you are Playboy or Playgirl.
  4. Mengatakan yang sebenarnya bukanlah hal yang rumit katakan sejujur nya kalau kamu memang tidak mencintai nya namun beri dia setidak nya motivasi/harapan agar dia menemukan pasangan yang mau menerima dia dengan cinta yang tulus.
Nah sebenarnya guwa lebih mengutamakan postingan ini kepada seseorang yang sudah mempunyai pacar biar tidak dijadikan sebagai pacar ke 2. Dan juga menyadarkan kepada remaja-remaja yang suka memberi PHP terhadap cowok/cewek bahwa jangan memberikan perhatian besar dan menunggu hingga ditembak namun ujung-ujungnya menolak cinta nya SAKIT RASANYA.

Buat para cowok/cewek yang sering di tolak cinta nya itu seharus nya bisa bersyukur daripada diterima cinta nya namun ujung-ujung nya di putusin pastinya lebih nyesek lagi rasa nya.So menolak cinta untuk kebaikan lebih baik ketimbang putusin ketika masa pacaran. 

NB: Jangan menerima cinta seseorang kalau tidak didasari dengan niat yang baik !






2 komentar:

  1. w3ahhhhh kayaknya pengalaman pribadi abang ya yang suka mem PHP-in cewek-cewek dan menolak cewek-cewek ??? hehehhehe :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh.... jelek kali doanya hehehe, yang ada jadi korban pernah. :D

      Hapus

Tidak Menerima SPAM,JUNK,OR SARA Tetapi Menerima Kritik yang membangun,Saran,dan Pujian yang tak hanya 1 kata atau 2 kata seperti (Infonya bagus). Komentar anda mewakili kepribadian anda dalam ber interaksi :)