Sabtu, 26 Maret 2016

Keseruan Acara MSI & NVIDIA Gamers Gathering MEDAN With Special Guest NIX1A


Keseruan acara MSI & NVIDIA gamers gathering Medan with special guest Nix1a pada Tanggal 22 Maret 2016 menjadi hari yang menyenangkan bisa bertemu dengannya (Nixia). Lewat undangan yang terbatas, saya termasuk dalam list untuk datang ke acaranya di Hotel Hermes jalan pemuda. Bersama teman kampus saya (Kevin dan Fahran) yang turut hadir sebagai para undangan. 

Hal yang tidak saya sangka sebelumnya adalah saya tidak pernah kepikiran ada gamers profesional di Indonesia dan tahu-nya adalah ketika melihat dia di iklan TV yang baru-baru saja tayang serta beberapa undangan talk show. Namun saya tidak terlalu perhatikan karena saat ini saya hanya seorang yang bisa dikatakan gamer biasa  dengan waktu yang terbatas.


Dulu sewaktu SMP saya merupakan gamer maniak, setiap pulang sekolah sering ke warnet untuk bermain RF Online, Point Blank, dan Dota. Namun sekarang sedang menginjak bangku kuliah, maka hal-hal seperti itu sudah saya tinggalin, palingan bermain game online sekedar mobile games saja seperti COC dan Beberapa game PC saya seperti Battlefield series, COD : Black Ops, Grid 2, CS:GO, dan yang paling saya sering mainkan saat ini PES 2016.


Oke, kembali ke topik utama. Pertemuan acara ini dimulai pada jam 6 sore. Diawali dengan makan malam dan sholat maghrib. Dan tentunya berfoto-foto dengan Nixia. Para undangan yang hampir 100%nya adalah para laki-laki menjadi daya Tarik tersendiri pada acara yang seru ini. 1 Orang wanita cantik serta mahir dalam bermain game menjadi hal yang di idam-idamkan para kaum adam hehehe. 

Di Moment ini paling tidak bisa dilupakan, saat sedang selfie malah kepala saya nunduk (Kirain sudah selesai ternyata belum) Jadi merasa bersalah :(




Acara ini diisi dengan berbagi edukasi serta informasi mengenai produk-produk gaming computer dengan merk no 1 di dunia MSI serta Nvidia yang merupakan brand vga terkenal dikalangan gamers. Dan yang ditunggu-tunggu adalah berbagi pengalaman Nixia sendiri mengenai awal karir dia hingga sekarang dalam bermain game yang manfaatnya sudah dia dapatkan. Manfaat seperti kepuasaan karena passion dia ada di gaming serta pundi-pundi yang dia dapatkan menjadi hal yang paling menarik. Tak hanya itu, inspirasi dia menjadi seorang gamer berasal dari gamer terkenal di dunia fatality yang pada akhirnya dia bisa bertemu dan bermain dengannya.

Tak lengkap rasanya jika acara ini tidak dilengkapi dengan games kecil-kecilan yang dibawakan oleh host yang tak asing bagi saya (Widya tarmizi) dengan pembawaan yang dapat memeriahkan acara. Lalu yang ditunggu-tunggu peserta selain Nixia adalah undian berhadiah utama NVIDIA GTX 750 TI. Oke, dengan spek tersebut game-game terbaru pun bakal dijalanin dengan lancar serta harga yang berkisar 2 jutaan. Dari sekian banyak peserta saya termasuk mendapatkan hadiah undian berupa mousepad gaming MSI. Lalu siapakah yang mendapatkan hadiah utama? Teman saya sendiri disebelah hehehe, dengan nomor undian 31 dia menjadi pemenang utama mendapatkan VGA Kelas atas.



Selesai undian maka acara pun selesai dan tak pula untuk kembali berfoto bersama Nixia sebagai kenang-kenangan (Berharap bisa bertemu kembali dan tentunya bermain tanding game CS:GO). Sebagai mahasiswa STMIK-Mikroskil saya bisa bertemu lagi dengannya di hari esoknya, karena selain acara ini Nixia bakalan hadir sebagai tamu undangan di kampus Mikroskil yang suasananya semakin gilak!. Para mahasiswa mikroskil yang hadir ada sekitar 250an dengan rata-rata hampir cowok semua, ketahuan dong bagaimana suasana didalam aula kampus hehehe. 

Tak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan sebutan tantang Nixia dalam bermain CS:G0. Yang pasti saya tidak bisa ikut karena orang yang akan menantang Nixia dipilih secara acak. Well kurang beruntung memang, hanya 5 orang saja dan tak ada satupun yang dapat mengalahkannya. Semakin membuat jari ini ingin bertanding dengannya hehehe.

Terakhir, acara selama 2 hari tersebut memang sangat menyenangkan serta karakter Nixia yang tidak sombong dan ramah pada orang-orang menjadi nilai besar bagi saya. Keep it up NIXIA!.

Life is not about game but gaming is my life - NIX1A






1 komentar:

  1. waahhhh...... enak kali ya bang, jumpa sama idola awak.... pengen kali lahhhh jumpa sama NIX1A....

    by blogger www.golilaunyu.com

    BalasHapus

Tidak Menerima SPAM,JUNK,OR SARA Tetapi Menerima Kritik yang membangun,Saran,dan Pujian yang tak hanya 1 kata atau 2 kata seperti (Infonya bagus). Komentar anda mewakili kepribadian anda dalam ber interaksi :)